Mau cari apa ?

dua jam lagi

Kamis, 18 Juni 2009

kurang lebih 120 menit kedepan aku benar-benar tepat satu bulan tanpanya
rasanya hari ini begitu berbeda untuk ku jalani
kaki ini begitu berat untukku bawa melangkah
bibir ini seakan membeku untuk menjerit kesakitan
mulut ini terasa tersumpal puluhan bebatuan hingga tak dapat lagi aku bernafas
mataku pun begitu layu untuk menyambut sapaan mentari pagi
rasanya aku begitu akan menemui ajal dan meninggalkan dunia
namun,itu hanya RASANYA..
raga ini tak tahu seberapa tegar aku ingin melanjutkan hidup
tubuh ini hanya mengerang kesakitan di tengah kesedihan
tanpa perduli lagi aku akan bangkit dan mencari jalan sendiri untuk melihat bahagianya kembali
memang hari-hari ini amat sangatlah mengecewakan dan menyedihkan
tapi manusia tidaklah tercipta untuk menangis
aku yakin dan optimis suatu hari nanti di suatu tempat yang jauh disana
aku akan dapat menemukan bahagiaku sendiri sembari memantau dia yang tertawa dengan bahagianya
untuk itu,biarkanlah waktu yang mendewasakanku untuk dapat menguatkan aku melihat ia tertawa bersama lelaki lainnya
semoga akan menjadi lebih dewasa,bukan hanya semoga namun harus !!!

0 comments: