Mau cari apa ?

1 month !!!

Kamis, 18 Juni 2009

harusnya ada tawa dan canda bahagia dari tiap ulang bulan dan ulang tahun
namun kali ini,kisah akan berbeda dari sebuah peristiwa 1 bulan
ini adalah waktu dimana aku dan dia menjadi masing-masing
tidak adalah kisah ceria bahkan senyuman untuk kali ini
hari ini,rasanya ingin mengalir deras seluruh air mata ini
untuk menangisi kenangan kami bersama
untuk mengenang sedihnya kesendirian aku disini
rasanya tak tahu lagi apa yang harus ku ucap
bibir ini seakan membeku untuk berkata
mulut ini seakan penuh terisi batu kesendirian
hingga aku hanya dapat terdiam mengenang
dan berbisik kepada tuhan lewat doaku untuknya
dalam doaku yang penuh dosa dan hina ini
"tuhan,terima kasih atas segala kesempatan yang kau beri hingga aku dapat mengalami masa bersama dengannya.tuhan,hidup ini yang kau beri taklah selalu lurus dan mulus.kali ini tangisku harus mengalir karena hillangnya gadis itu,gadis yang begitu kusayangi.tuhan,ajarkan aku untuk sabar dan dewasa untuk menerima ini semua.berikan aku kekuatan untuk tetap bertahan hidup dan kuasa untuk berjuang melawati rintangan dalam hidup ini.untuk gadis yang kusayangi,ku mohon semoga segala berkat dan perlindungan begitu melimpah untuk dirinya.dan tuhan tolong,berikan ia segala kebahagiaan,tawa dan ceria untuknya tanpa aku disisinya.semoga hari untuknya diciptakan begitu indah olehmu,hingga ia dapat tenang dan senang menjalani hari-harinya.terma kasih tuhan,amin."
untuk satu bulan yang telah ku lalui ini
semoga akan dapat menadi pemblajaran bagiku dan baginya
semoga untuk selanjutnya ia akan selalu bahagia walau aku harus terenyuh untuk bahagianya itu
selamat satu bulan

1 comments:

Anonim mengatakan...

hidup adalah sebuah pilihan..
untuk bahagia, atau untuk menangisi yang terjadi.
untuk melangkah kedepan, atau terdiam untuk menyesali yang telah lewat.

hidup tak hanya hitam dan putih.
hidup tak hanya tentang dia.

hidup terus berlari mengejar waktu, trlalu singkat hanya untuk memkirkan dia.

hidup bukanlah dia.
tanpa dia, kamu tetaplah hidup.