Mau cari apa ?

bulan lalu

Kamis, 18 Juni 2009

tepat tanggal ini di bulan lalu...
aku dan dia menjadi masing-masing
rasanya begitu hampa kini,dunia tanpa dia
tiada lagi tawa bahagia dan indah lengkungan senyumnya
aku ini seorang manusia,diciptakan sempurna oleh sang maha pencipta
harusnya aku tetap kuat menjalani hari-hariku sendiri,karena unutk lahir kedunia fana ini pun aku hanya sendiri
katanya,aku harus tetap menjalani hidup
jikalau memang tak lagi kujalani,selama sebulan ini apa yang kujalani ???
memang tanpanya aku tetaplah hidup,namun hidup ini tetaplah terasa kekurangan engkau
aku tak dapat menutupi rasa kurang ini,karena kurang ini hanyalah ada untuk kau tempati
BELLE,aku bukannya tak lagi menjalani hidupku seperti dahulu
aku tetap hidup disini,dengan caraku mencoba membahagiakan diri sendiri
aku tetap menatap indahmu disini,dari sudut pandang yang dapat membuatku tersenyum dalam lukaku ini
waktu yang ada bukan untuk dikejar sayang,waktu tercipta untuk dijalani dan dinikmati sebagaimana manusia menjalani dan menikmati hidup
yang ku inginkan sekarang ini,hanyalah dapat bahagia dengan caraku sendiri
lebih dari itu,melihat mu bahagia dengan caramu walau terkadang bahagiamu menyakitkan
namun ada rasa suka dan bahagia dari sakit itu,jika melihatmu turut bahagia

0 comments: