Mau cari apa ?

hanya harapku

Kamis, 18 Juni 2009

aku tak pernah bilang kisah kita tersampul dengan pengkhianatan
aku pun tak pernah membandingkan 'cinta'ku dengan cinta kita
aku tak ingin ada yang merasa lebih berharga
aku tak mau ada yang merasa tidak lagi berguna
semua adalah bagian hidupku,
bagian akan 'cinta',sayang,keluarga,kita,dan segala hal yang dapat membuatku tertawa terbahak-bahak bahkan hingga menangis sepanjang malam
memang aku ini mengecewakan,lemah,penjahat,dan segala hal yang menjelekkan namaku
ini bukan suatu luapan emosi,buka pula tinta amarah yang menuliskan ini
jeritanku akan kesakitan sebulan ini
tangisku tanpa dirinya disisiku
buakan ku buat-buat untuk meminta belas kasihanmu untuk kita bersama kembali
semua itu hanyalah bagaiman aku membagi kisahku,mencurahkan segala gundahku
kisah yang kubagikan adalah kisah dari sudut pandangku
gundah ini adalah gundah yang semata-mata ku rasakan selama ini
bukan aku tak suka akan tulisan dan saran mu
aku bahagia akan tulisanmu,aku bangga ada engkau yang ikut mendengar jerit hatiku
tetapi sayang,lebih baik kau tetap bertahan dan berjalan dengan langkahmu
jangan jadikan lembaran hina ini batu sandungan bagimu melangkah kedepan
aku ingin melihat kau lebih bahagia dengan keabsenanku
semoga seperti itu,walu itu hanya harapku
namun akan semua itu,tak lelah aku banyak berterima kasih padamu dan kalian yang mau berbagi denganku

0 comments: