Mau cari apa ?

lagi !!!

Minggu, 21 Juni 2009

sepertinya pekan ini terasa begitu berat dan melelahkan
melihat daftar panjang acara dari tiap-tiap hari untuk menghabiskan pekan ini
hingga tiba disuatu hari yang bebar-benar melelahkan
sebuah cobaan lagi !!!
percobaan untuk sebuah kedewasaan
pencobaan untuk segelintir kesabaran
melihat seorang dewi terbang pergi ke langit yang lain dan 'dewa' lain datang menghampirinya
bermain bersama tanpa ku mengerti apa yang terjadi diantara mereka
entahlah,bukan saatnya aku cemburu ataupun marah
aku bukanlah lagi siapa-siapa baginya,hanya seorang dewa yang dahulu bermain bersamanya
untungnya hidup ini bukanlah layaknya negeri khayangan seperti itu
melihat dewa-dewi terbang menuju langit tertinggi dengan kebahagian bersama dan hidup kekal selamanya
namun sayang,hidup bukanlah layaknya hidup mereka dewa-dewi di negeri khayangan itu
hingga didunia ini tercipta semua rasa pahit yang tak pernah dirasa oleh mereka para dewa-dewi
rasa iri,dengki,marah,kesal,naif,munafik,cemburu,posesif,egois,tempramental,dan segala hal buruk
yang membuat manusia saling tuding dan menyalahkan satu sama lain
aku juga manusia yang tertuding dan tersalahkan oleh yang lain disekitarku
namun aku sadar,aku terlalu banyak celah dan buruk untuk hidup sempurna
oleh karena itu,selalu kucoba unutk menjadi lebih baik dengan menutup tiap celah itu dengan segala daya upaya
menjadi lebih bijak,sabar,dewasa,baik hati,penyayang,setia dan apalah hal-hal lain yang membuatorang segan untuk hidup berdampingan denganku
untuk ia yang ada di suatu sisi dunia di sana
teruskanlah hidupmu dengan caramu
tak perlu kau khawatirkan dan pikirkan aku disini,jika memang aku dapat merusak hidupmu
walu aku tak dapat memungkiri,
aku masih ingin perhatian,kekhawatiran dan engkau yang memikirkan aku
dengan segala cara yang membuatmu nampak seperti itu

0 comments: