Mau cari apa ?

jujur

Minggu, 21 Juni 2009

memang kini seakan dunia berputar dengan segala westernisasi
menjauh dari segala culture dan kekonvesionalan yang menghambat laju globalisasi
namun apakah hal-hal yang baik juga harus menghilang bersamaan dengan culture yang ada ?
ini ku tulis bukan unutk mengkritik kesalahan dunia
yang ku ingin hanyalah menguak nilai hidup yang begitu berharga hingga tak ada yang begitu berani menerapkannya
hanya sebuah KEJUJURAN,nilai hidup yang begitu sirna untuk era seperti ini
sepertinya hilangnya kejujuran begitu mendarah daging dalam diri tiap individu
tak kupungkuri,aku pun terkadang berdusta pada dunia dan membohongi diriku sendiri
tapi apakah sebuah perasaan pun harus didustai dan ditutupi ?
aku hanya ingin tahu apa yang terjadi antara kau dan dia
adapun hubungan LEBIH,aku tak lagi berdaya untuk marah dan cemburu
hanya dapat berdoa dan memohon pada sang khalik
semoga engkau dapat bahagia dengan pilihanmu
dan untuk ia yang tak tahu diri,semoga ia dapat memberimu yang terbaik darinya
bagi ENGKAU yang ada disana
aku tahu dan yakin,suatu hari nanti kau akan membaca catatan kecil ini
ku mohon dengan sangat dan sungguh padamu jika telah membaca ini
kabari aku dan beri tahu aku apa yang terjadi antara kau dan dia
aku janji akan dewasa dengan segala upayaku dan daya yang ku punya
aku bertaruh sebuah kepalaku untuk janji itu
aku yakin dia mengerti siapa yang ku maksud akan ini dan diapun mengerti apa yang kutulis
untuk siapapun yang membaca ini
ku harap,hanyalah aku yang merasakan ini
karena dapat ku pastikan,keadaan seperti ini tidaklah mengasyikan
hanya dapat membuat derita dan luka bagi tiap manusia
SEMOGA...

0 comments: