Mau cari apa ?

H-1

Rabu, 17 Juni 2009

hari ini 17 juni 2009..
tinggal hitungan jam aku akan merayakan tangisan akan jeritan selama 1 bulan ini jauh darinya
sebulan ini,jauh dari senyum dan candanya
rasanya hidup terlalu hambar untuk terus ku jalani
ingin aku punya kuasa untuk memutar ulang waktu kami bersama
namun hidup layaknya jalan satu jalur
tiada kesempatan untuk melawan arah
tiada tempat cukup untuk memutar arah
tinggal 26 jam untuk aku mengenang hari-hari sepi tanpanya
namun aku akan begitu sangat amat bahagia dengan melihat ia tertawa
menyaksikan ia bercanda gurau,walau itu semua tanpa ku
untuk ia yang terlalu kusayangi
tahukah engkau betapa aku merindumu disini ??
merindukan hangatnya dekapanmu
merindukan detik-detik kita tertawa bersama
merindukan saat kita melawati batu-batu rintangan bersama
semoga engkau dapat lebih bahagia tanpa adanya aku disisimu
semoga engkau dapat tertawa lepas dengan hilangnya aku dihidupmu
semoga engkau tahu betapa sayangku semakin lebih dengan segala sedih ini

0 comments: