Mau cari apa ?

sabar...

Selasa, 16 Juni 2009

rasanya...
aku ingin menarik nafas yang begitu dalam hingga aku dapat begitu sabar untuk ini
aku yang beru sejenak ingin memulai hidup baru ku
mencoba tegar dan tetap berdiri tegak tanpanya
kembali menemui ia dalam aku
menjumpai bayangnya dalam diriku
melihat ia dalam buku itu
rasanya...
begitu rindu,rindu sekali hingga nafas inipun tak mampu membendung tangisku
menyedihkan memang aku ini
namun,hanya inilah aku yang sebenarnya
lemah dan tak berdaya ketika takdir mengambil bagian fatal dari diriku ini
aku tak ingin menutupi itu untuk image dan harga diri lagi
untuk sekarang ini..
aku hanya ingin,tubuhku ini tetap tegak berdiri
sekalipun diterjang ombak sepuluh kali lebih besar dari tsunami
aku hanya ingin,air mataku ini tetap terjaga
sekalipun wantia yang kusayangi meluluh lantahkan semua hati kecil ini
aku hanya ingin tegar berjuang
sekalipun pintu kematian didatangkan tepat dihadapku
aku ingin sabar menemui setiap rintangan hidup yang ku temui
walaupun kujalani hidup ini dengan aku yang begitu lemah dan menyedihkan
tetapi,ada rasa bangga dari diriku karena aku tetap dapat hidup sekalipun apa yang ku miliki tak lagi melekat pada raga ini

0 comments: