Mau cari apa ?

musuhku,lawanku adalah...

Kamis, 10 September 2009

man..
ini sungguh shit dan benar - benar shit..
kebutaan aku untuk kurun waktu hampir setengah tahun ini..
melihat mereka yang berbeda
menatap kalian dari sudut pandang yang terlalu diagonal untuk benar
memarahi dia yang tidak sepenuhnya salah
membisu untukmu yang sebenarnya diam dan tak berbuat apapun..
ini yang ku lihat, dan yang terpintas dalam aku
yang selama ini memusuhimu
yang sejauh ini meremehkan kalian
yang sampai saat ini terdiam untuk mereka
yang hingga kini masih panas akan dia
benar - benar bodoh dan terlalu untuk itu
musuhku besar ku ada disini...
bukan dimana tempat kau berdiri
atau tanah yang dia pijak
bukan juga ujung dari jejak perjalanan jauh kalian
dan bukan di tempat mereka bergerumul
lawan ku ada di sini..
di hadapan ku, ketika ku bercermin
di tengah bola mata ku saat ku berkaca
dan terus mengikuti gerak ayun tubuhku
musuhku, lawanku adalah aku
aku yang begitu haus akan kuasa dan kekuatan
aku yang begitu rindu akan jutaan nafsu duniawi
aku yang tertalu naif dan munafik akan diriku sendiri
aku yang sangat egois hingga membuat kau,dia,mereka dan kalian meringis
sebuah pepatah lama berkata, mengalahkan diri sendiri merupakan hal yang sulit
mungkin kini benar adanya bagiku
tapi ini aku, aku yang ingin menang atas aku
akan ada bantahan dari aku untuk sang pepatah tua itu
karena aku akan berdiri lagi di sini, ditengah jutaan manusia
setelah aku menaklukan aku sendiri
bukan lagi mungkin untuk itu,menaklukan aku sendiri
bagiku itu harga mati !!!

0 comments: