Mau cari apa ?

selamat tinggal ?

Senin, 22 Juni 2009

sepertinya semua kata yang ku ucap
hanya belati mata tajam yang siap dihembus angin untuk menusukku
semua kejujuran dan kecablakkan ini hanya membuat ia semakin membenciku
seakan tak ada kebenaran yang dapat kuucap lagi
jujur,tak pernah terlintas dalam benakku
menjelek-jelekan dirinya,membuat ia malu,memarahinya dan apalah itu anggapanya
aku ingin dia yang terbaik,memberinya yang terindah dan segala yang bahagia untuknya
aku rasanya ingin menangis,meringis melihat tulisan itu
seakan aku hanyalah musuh besar yang tak layak hidup baginya
entahlah apa lagi yang harus ku perbuat untuk dia,agar ia bahagia
sudah ku coba untuk percaya sebisaku padanya,namun jika nampak seperti aku tetap mencurigainya aku bingung yang harus kulakukan lagi
DUNIA !!!
tolong,mohon amat sangat
bantu aku untuk mengetahui yang dapat membuatnya bahagia
dan bantu kami agar dapat saling mengerti mungkin tanpa harus bersama
apa aku harus menjerit "AKU TIDAKLAH SAYANG LAGI PADAMU !!!" ?
maaf,aku tak dapat dustai perasaan ini.
ku mohon untuk siapapun yang membaca ini,termasuk kau
berikan aku masukan untuk memberi ia yang terbaik.
atau aku harus meninggalkan dunia maya ini ???
dunia yang terdiam ketika ku bicara,yang dapat menerima jeritanku apa adanya
entahlah,akan kulakukan yang terbaik baginya

2 comments:

[rei] mengatakan...

sekalian balesan komen posting sebelumnya mei...
ngga perlu berdusta,cukup diam dan jangan terus diingatkan...
gimana mau berdiri dan ngga lagi bersedih kalo setiap hari diri diingatkan kalau lagi sedih?

baidewei,jangan brenti nulis dan nge blog mei!

nopay novita mengatakan...

mm.menurut gua sih.berhentilah besedih sedih tentang dia.tunjukin sama dia,kalo lo dah bisa lupain dia.dengan bgt,dia bakal bertanya tanya sendiri.apa ia,si meivi dah lupain gua~mm.

yah.hanya setuah yang tak harus di dengar lah..

yes mei,jangan berhenti ngeblog yaa.~