Mau cari apa ?

karena hidup ini...

Sabtu, 23 Mei 2009

apakah ini dunia ??
dunia serba cepat dan modern..
dalam sakit dan sedih ini..
begitu cepat untuk menutpinya..
dan mengubur itu dengan senyum..
mungkin itu hanyalah senyum sesaat..
untuk sesaat melupakan kesedihan..
tetapi..
mengapa ia juga begitu cepat menggantikan aku ??
terlampau cepat untuk ku dewasakan dan ku rasionalkan...
egoisku..
ingin melarang dan kembali bersamanya..
aku masih ingin ia dan aku menjadi kami..
aku masih berharap ada kami di atas sebuah panggung pernikahan indah..
tetapi atas janji yang telah ku buat...
aku ingin melihat ia senang dengan caranya..
ingin melihat tawa dan senyumnya..
walau mungkin kedua itu tanpa aku..
aku..
terlalu egois untuk memilikinya..
terlalu munafik untuk mencintainya..
dan teralu serakah untuk membagi waktuku..
maafkan aku untuk semua kesalahanku..
dan atas semua kesedihan dan tetesan air matamu..
karena hidup ini terlalu singkat untuk memuaskan ku..
karena hidup ini ku dedikasikan untuk membahagiakan orang lain...
karena hidup ini ada di dunia yang tak hanya memberi bahagia..

2 comments:

[rei] mengatakan...

aku suka tulisan mu ini adikk!hahahhahaa.....

berkunjung ke tempat saya dongg!

Mephi mengatakan...

hahaha...
terima kasih kakak...
hahahha