Mau cari apa ?

hanya aku dan dia

Minggu, 03 Mei 2009

Mereka bilang tuhan itu maha adil
mereka bilang tuhan itu memberi yang terbaik
tetapi mengapa saat tuhan memberikan keadilan
dan saat tuhan memberikan yang terbaik
banyak kontroversi antar kami
minim restu diantara kami
Ibu,bapak yang terhormat
biarkanlah aku tetap bersamanya
dengan segala kekurangannya
dan semua keleihannya
karena kekurangannya adalah hal ku cintai
dan kelebihannya adalah penyempurnaan antara kami
Memang benar,belum ada kepastian antara kami
namun aku yaki dan ku ingin
hidupku ini selalu untuknya
biarkan aku menjaganya dengan seluruh kemampuanku
dan biarkan aku yang berusaha membuatnya tersenyum di hari-harinya
dan ketika tetesan air matanya mengalir
biarkan aku yang menghapus itu dari idah wajahnya
karena hubungan ini, dijalankan hanya oleh aku dan dia

0 comments: