Mau cari apa ?

BELLE...

Minggu, 03 Mei 2009

inikah waktunya kami menjadi aku dan dia ???
karena kesalahanku mebuatnya muak dengan aku
karena aku yang menjijikan
karena banyaknya ribut kecil kami di hari itu membuatnya pesimis akan kami
untuk BELLE...
ingatkah disaat engkau gembira dengan menemui orang tuaku ???
ingatkah disaat kita bersama tertawa dan berbagi ceria ???
ingatkah disaat aku dan engkau menangis bersama ???
ingatkah betapa gigihnya aku mendekatimu ???
ingatkah senyum dan tawamu tergambar cantik diratusan hari belakang ???
rasanya lebih baik aku mati hari ini
rasa sakit di kepalaku begitu menjepit tidurku
rasa lemas otot dan tulangku membuatku hanya tergeletak lemas
andaikan ia tahu...
betapa aku mau mencintai segala kekurangannya
betapa aku mau menerimanya apa adanya
betapa ingin aku tertawa dan bahagia bersamanya
betapa ingin aku merubah diri menjadi seperti harapannya
betapa berat aku membaca tiap huruf dari surat itu
betapa gelisah tidurku semalam
dan betapa sakitnya sekujur tubuhku ini
mungkin maaf memang tak lagi cukup untuknya
dan memang aku terlihat lemah akan kehilangannya
tetapi memang begitulah aku
lelaki lemah dan tak berdaya jika ia pergi meninggalkan ku
ku hanya ingin ia memberiku waktu untuk berubah
dan ku ingin sisa hidupku hanya untuknya
hingga tarikan nafas terakhirku...
tetapi jika memang dengan berpisah engkau dapat bahagia
aku akan biarkan itu untuk senyummu dan tawamu
walau dengan berat hati
biarkan aku disini sendiri menunggu datangnya engkau kembali
hingga alhhir hidup ini

0 comments: