Mau cari apa ?

catatan

Minggu, 24 Mei 2009

siang ini..
aku terbangun dari nyenyaknya tidur malam ku..
ku tersenyum dengan semua kenangan itu..
tapi ketika ku sadar itu hanya kenangan..
hanya ada sedih dan rintihan air mata dalam mengenang itu..
ingin ku sapa semua muka..
ingin ku lihat semua canda..
untuk sejenak merebahkan penat pikirku...
tetapi yang ku sapa adalah dia..
yang ku lihat adalah sedihnya..
yang ku rasa adalah tangisnya..
BELLE..
jika kau lihat halaman ini..
aku disini selalu mencoba mengertimu..
bukan karena 'cinta' itu aku pergi..
aku pergi untuk engkau...
membenahi diri untuk menyajikan kebahagian padamu..
memngatur waktu untuk bersamamu..
catatan itu membuatku terbelalak akan betapa dalamnya goresan dariku..
sekiranya apa yang dapat ku perbuat untuk menutup sisa goresan itu ??
sekalipun dunia harus ku tinggalkan..
aku bersedia,untuk mengenang semua itu dengan bahagia
aku siap,untuk meliahatmu kembali tertawa bahagia...

0 comments: