Mau cari apa ?

promise

Kamis, 09 April 2009

hari ini 9 april 2009...
aku atas namaku ini
berjanji akan terus mencoba membahagiakan dia
dan membuat kisah aku dengannya menjadi abadi
hingga suatu saat nnti kami dapat tinggal bersama
dan melihat keriangan anak kami yang lahir dari kisah ini
aku..
hanya bisa mencoba semampuku untuk terus membuatnya bahagia akan hadirnya aku
jika memang aku tidaklah cukup mampu membuatnya bahagia
aku rela mengorbankan usahaku ini untuk melihatnya tersenyum bahagia
walau dengan orang lain dan aku ambil keputusan ini dengan sangat amat berat hati
tetapi..
apalah artinya aku jika membuatnya bersedih dan menyesal
lebih baik aku mengalah untuk kebahagiannya
aku..
hanya seorang pemalas yang belum tentu dapat membuatnya bahagia
tetapi aku telah berjanji untuk berusaha membuatnya bahagia
semoga usaha ini menjadi kesan indah untuknya
dan kami dapat melanjutkan kisah ini
SELAMANYA..

0 comments: