Mau cari apa ?

bukan kenangan

Kamis, 09 April 2009

bagai pribahasa
karena nila setitik rusak susu sebelanga
aku bagai begitu lihai membuatnya bersedih
namun selalu dalam haitku
aku tidak pernah berpikir membuatnya sedih
membayangkannya pun aku segan
aku selalu ingin membuatnya bahagia
membuatnya bangga akan aku
dan membuatnya senang dengan kami
namun nyatanya
aku bagai iblis cilik
yang membuatnya bersedih selalu
terus menangis, dan
membentuk gunung penyesalan padanya
ini hal yang tak patut di kenang
ini adalah cobaan besar atau mungkin terbesar untuk kami
ku harap aku tak lagi membuatnya sedih,menyesal
bahkan hingga ia meneteskan air mata
aku tak ingin lagi ada cobaan untuk kami
namun,
inilah hidup
dimana cobaan dan rintangan datang bertubi
hingga menutupi indahnya kisah kami
harapku..
aku dan dia tak lagi jatuh dalam kesedihan
dan kami dapat membuat kisah yang bahagia

0 comments: