Mau cari apa ?

Tribute to you

Jumat, 05 September 2008

cinta...

kasih...

siapa yang datang kali ini?
ku harap,kasih bisa datang mengahmpiriku kali ini

tetapi mengapa ada cinta di sini?

rasa cemburu...

keegoisan diriku...

semua kini datang kembali menghampiriku

menghantui tubuh rentah ini

dan rasa itu semua mucul

saat kau bersama dirinya

memang bukan hakku untuk marah

tetapi,

apakah aku tidak boleh untuk mencinta?

kini,aku bisa merasa sangat cemburu

sepertinya sang cemburu itu datang untuk menghancurkan tubuhku

ingin rasanya aku bisa marah,

bisa berteriak sekuatku

bisa membunhnya yang kini ada denganmu

bahkan,

aku ingin bisa menangis kali ini

menangis mengeluarkan semua gejolak emosiku

tapi apa yang bisa ku perbuat?
marah?aku bukan manusia yang tega marah pada mu

teriak?aku tak punya cukup daya untuk itu

nangis?aku telah ditempa terlalu kuat untuk itu

cinta,kasih atau apalah yang datang padaku ini

aku sungguh-sungguh minta maaf padamu

jika dengan keberadaan ku ini

engkau yang tersiksa,

engkau yang menangis,

dan cintamu yang terbunuh

jika memang aku masalah dari hidup kini

katakan padaku,agar aku bisa meninggalkan hidupmu

untuk kebahagiaanmu...

walau memang,

aku kembali mengorbankan rasa bahagia dari hidupku

kini,yang utama untukku

adalah melihatmu bahagia

walaupun kau harus ada bersamanya

-bujang yang sepertinya harus kembali maticinta-

2 comments:

[rei] mengatakan...

wahay bujang...nasip mu sedih juga yah...
mungkin semua karena ekspektasi lu terlalu tinggi sama yang namanya cinta...

Mephi mengatakan...

hahaha...
ungkin rei,tpi kata2 lw tinggi amat...
hehehe...
can you teach me what the meaning of love ?
hehehe...