Mau cari apa ?

life

Jumat, 05 September 2008

aku hidup
bukan hanya untuk hari ini
atau hidup dalam beberapa bulan kedepan
dan juga, bukan hidup yang hanya dalam satu tahun
aku ini seorang manusia
bukan kupu-kupu yang hanya hidup dalam singkatnya waktu
tetapi,
mengapa dalam bagian hidup singkat ku ini
aku masih bisa menaklukan cinta
dan menemukan kasih?
sedangkan yang lain,
begitu mudah berbicara tentang
wanita,
cinta,
dan apalah itu yang bisa tiba-tiba membunuhku
apakah aku harus belajar mengekspresikan cintaku yang sesaat?
atau memperjuangkan wanita yang butuh penantian?
aku takut,
wanita yang telah ku perjuangkan ini akan membunuhku suatu saat nanti
walau memang ku yakin,
cinta ini kan membunuhku dengan kedua mata tombaknya yg kini di depan bola mataku
tetapi kini aku harus bisa meyakinkan diriku lemah ku ini sendiri
bahwa wanita yang ku nanti sekarang ini
mebawa warna bahagia di dalam hidup singkat ini
walau memang,itu semua tidaklah lama
dan ku kan terus berharap padaNya
cinta ku kali ini bukan cinta sesaat
dan bisa ku rubah menjadi kasih selamanya di dalam hati kelam ini

1 comments:

[rei] mengatakan...

bujang..gue suka banget postingan lu yang ini....