Mau cari apa ?

pusing

Minggu, 20 September 2009

sumpah mati...
entah apa yang ku rasa
entah apa yang terjadi
entah apa yang ku mau dan dia mau
mungkin ini semua sudah terlalu terlambat tuk ku katakan
yang harusnya tak ku katakan di tengah keadaan seperti ini
membuka buku kami berdua,membuka bukunya
menyentuh dan terlalu menyedihkan
aku ingin bisa mencintainya
namun rasanya sudah tak mungkin sekarang
bingung yang harus ku lakukan
entah mengapa,aku merasa yang kau tulis dan yang kau tunjukan padaku
begitu berbeda dan begitu aneh tuk ku bandingkan
mengapa tidak dari 3 bulan lalu ku baca buku itu ?
mengapa tidak dari 2 bulan lalau bukumu ku temukan ?
mengapa disaat aku mencoba tersenyum aku di buat pusing seperti ini ?
BELLE, NDUT, KAU yang tak mungkin ku sebutkan namanya di sini
aku ingin dan saat ingin tahu apa yang kau mau untuk kita
selagi masih ada rasa di dalam raga ini
tak ingin aku membuat luka lain di raga siapapun
tapi entah harus bagaimana dunia dan nasib ini ku perbuat
aku masih peduli terhadapmu
namun,aku harus jujur ada rasa lain kepadanya
rasa yang sama - sama kecil
rasa yang sama - sama masih ingin dan sangat dapat tumbuh
sungguh, jawab di sini apa yang kita harus lakukan
mencari jalan terbaik untuk aku, kau, dia, mereka, dan kita

0 comments: