Mau cari apa ?

terima kasih atas dusta

Senin, 03 Agustus 2009

atas kebohongan dan segala dustamu yang ingin membuatku bahagia
aku ucapkan begitu banyak terima kasih padamu
tetapi, memang kebohongan hanyalah akan membuatku tenang untuk sejenak
dan tersenyum diatas dusta yang kau buat
sekarang,kau bilang tidak tahu akan siapa yang mencoba berada disisimu
aku menjadi semakin bingung, akulah yang begitu bodoh untuk kau bohongi
atau engkau yang mencoba sebegitu polos untuk membuatku tersenyum ?
hai nona yang ada disana,
aku telah berjanji padamu dan padaku
akan menunggumu,sekuat dan semampuku
akan tetap menyayangimu,bukan membencimu
akan terus menceritakan setiap kebaikanmu
dan aku ini pria yang harus memegang dan merealisasikan perkataanku
tetapi kini,aku mungkin terlalu muak akan realita yang ada
akan ku biarkan kau bersamanya
sekalipun ia adalah sabahat ku dahulu yang kini ku anggap "teman"ku
dia pun seperti tak peduli akan aku
buat apa lagi aku pikirkan ia, hanya benci yang meradang ada dalam aku
biarkanlah aku yang hanya tahu, dia dengan segala keputihan bedak masaknya
untukmu, wanita yang pernah menjadi kisah indah hidupku
aku akan terus mencoba menghentikan perhatian dan segala rasa yang tak kunjung menghilang
jika memang itu yang kau mau, dan membuatmu bahagia
selanjutnya,
aku akan berusaha tuli dan buta akan teriakan akan engkau dan dia
aku tak ingin lagi marah dan memaksakan yang ku mau
kau bukan barang yang dapat ku paksa, kau punya perasaan dan keputusan yang harus ku hargai
selamat tinggal kenangan itu,semoga aku dapat benar-benar meninggalkan ini
dan memberi yang terbaik baginya

0 comments: