Mau cari apa ?

22.40

Senin, 29 Desember 2008

tuhan...
trima kasih atas rasa bahagia,bangga,kesenangan
trima kasih atas wanita yang kau kirimkan untuk kebahagiaan ini
trima kasih atas kejutan istimewa yang terlalu membahagiakanku
hingga akhirnya datang hari ini
28 desember 2008 pukul 22.40
semua harapan,impian,cita,bahagia,senang,bangga
semua terpuruk jatuh bagai
segelas kaca yang hancur teseret hembusan nafas keyakinan yang begitu besar hingga terjatuh dari meja kepercayaan
memang aku akui,aku yang bersalah
aku yang terkaku bermimpi
dan aku yang terlalu berpikir jauh
hingga akhirnya sebuah pernyataan bodoh
membuka luka semua kekecewaan kecil yang terlihat begitun menumpuk
untuk dia,
aku berterima kasih sangat amat atas kesempatan selama ini
aku bersyukur atas kesempatan ini
tetapi,
untuk melupakanMu yang begitu membahagiakanku
bukanlah candaan yang begitu mudah diabaikan
aku disini,terlalu menyayangi dan mencintaimu
hingga kau hanya terpaku atas cinta dan sayang yang tak sanggup ku ungkapkan
terakhir untukNya,
terima kasih karena engkau berhasil memperkenalkan ku atas rasa sakit hati yang sebenarnya
dan,semoga kau dapat bahagia walau memang aku harus sengsara

0 comments: